Tarif BlackBerry Kini Cuma Rp69 Ribu Sebulan

Jumat, 23 Juli 2010 | , | 0 comments


Seiring pesatnya permintaan pasar BlackBerry di tanah air, perang tarif antara Indosat, XL, Telkomsel, Axis, 3, dan Smart sebagai pemasok BlackBerry resmi pun berlangsung semakin seru dan kompetitif.

Di samping tarif murah yang menggiurkan, masing-masing operator sibuk memperluas variasi pilihan layanan BlackBerry-nya, seperti paket harian, mingguan, bulanan, sampai dengan paket BIS Lite yang terbatas untuk layanan e-mail dan instant messaging.

Namun, untuk tarif langganan BlackBerry, hari ini Tri juaranya. Operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications Indonesia itu baru saja mengumumkan tarif BlackBerry terbarunya.

Berlaku mulai tanggal 21 Juli 2010, tarif Tri BlackBerry Full BIS (BlackBerry Internet Service) dapat dinikmati dengan tarif Rp69.000 per bulan.

Sekadar diketahui, paket Full BIS meliputi e-mail, instant messaging (BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Google Talk, dan lain-lain), browsing, Facebook, Twitter, dan akses situs jejaring sosial via BlackBerry.

"Kami mengombinasikan keterjangkauan harga dan kualitas jaringan," kata Suresh Reddy, Chief Commercial Tri pada keterangannya, 23 Juli 2010.

"Semakin terjangkaunya harga perangkat BlackBerry, dua komitmen ini akan terus kami jaga seiring munculnya penawaran baru tarif bulanan layanan Tri BlackBerry Rp 69.000 per bulan," ucapnya.

Selain tarif bulanan, operator berjumlah pelanggan 8,5 juta ini (2009) juga menawarkan pilihan paket Rp3.500 per hari dan Rp21.000 per minggu, termasuk browsing, push email hingga 10 akun, akun e-mail di tri.blackberry.com, BlackBerry Messenger, IM, dan akses ke situs jejaring sosial.

source: vivanews

0 komentar »

Posting Komentar

Silahkan ada yang mau bertanya atau menambahkan!

Halaman

Mobile Phone

Computer

Linux

blogging