SPC Qwerty Rp600 Ribuan

Rabu, 21 Juli 2010 | | 0 comments

Produsen dan distributor telepon genggam lokal PT Supertone (SPC Mobile) mengumumkan kemitraanya dengan Indosat untuk menghadirkan ponsel terbaru mereka, Boss 2000.

“Melalui program bundling dengan Indosat, SPC Mobile memperkenalkan
telepon dengan fitur pandai dengan harga yang terjangkau,” kata Raymond Tedjokusumo, General Manager, SPC Mobile, pada keterangannya, Rabu 21 Juli 2010.

Raymond menyebutkan, pihaknya merespons positif kerja sama dengan Indosat dalam program bundling tersebut. “Ini memberikan kami kesempatan untuk menawarkan pengalaman internet mobile dengan paket terjangkau,” ucapnya.

Boss 2000, ponsel yang dibundel dengan layanan operator tersebut dijual di kisaran harga Rp600 ribuan.

Fasilitas yang diandalkan SPC pada produk ini adalah aplikasi Go Social seperti ShoZu untuk penggugahan media ke semua jejaring sosial, Social Phonebook untuk mensinkronisasikan kontak jejaring sosial dengan phone book, Phone Backup untuk membackup kontak, serta Push E-mail.

Fitur-fitur tersebut dihadirkan SPC lewat kerja sama mereka dengan Critical Path Inc, sebuah perusahaan penyedia layanan pesan dan piranti lunak asal Irlandia.

Dari sisi handset, Boss 2000 merupakan ponsel Qwerty dual GSM dengan GPRS Class 12 dan Edge berlayar 2,2 inci. Fitur seperti Bluetooth, kamera digital, radio FM, Google Map, Java, Opera Mini, Facebook Snaptu client dan Office viewer sudah disediakan.

Memori internal ponsel yang sebesar 128 + 32MB dapat diekspansi lewat slot Micro SD yang diklaim mampu mendukung hingga 16GB. Memori sebesar ini akan diperlukan saat penggunanya melakukan perekaman siaran TV yang juga didukung oleh ponsel.

0 komentar »

Posting Komentar

Silahkan ada yang mau bertanya atau menambahkan!

Laman

Mobile Phone

Computer

Linux

blogging